Sabtu, 17 Januari 2009

BETE in The Office

Sebel....Sebel.....Bete...Bete ....Akh.....!!!
Bukan bermaksud buat bernyanyi tapi suasana hati gw mank lagi BETE+Sebel...

Gimana G???? gw baru pindah section di kantor jadi frontoffice dimana gw mesti punya loyalitas + Pengalaman ngadepin customer yang notabene rata2 cerewet di situ (menurut bos gw).Tapi yang parahnya partner kerja gw ga punya sama sekali yang namanya loyalitas alias......datang telat,istirahat+pulang TENGGO (jam 5 Teng langsung GO!)
Sebel ga??? nah yang satunya lagi OONnya bukan main!!!!ampe internet aja ga ngerti!!!!!(Hari gini masih ga tau INTERNET!!!)gw jadi bingung!!! gimana bisa 2 orang itu di terima kerja??ternyata eh ternyata bos gw nerima tu karna tu cewe2 punya wajah yang lumayan cakep!

Dan sekarang jadi gw yang ketiban kerjaan ma 2 orang tu coz mereka pada ga ngerti apa2..padahal dah 1 taun kerja disitu. so...lu yang pada baca ni..kira2 di kantor lu ada ga sih makhluk aneh yang menyebalkan seperti partner kerja gw????

Help Me please coz tiap mo pergi kerja gw pasti emosi duluan mikirin nutupin kerjaan mereka????

1 komentar:

  1. Buseeeeetttt, dah tahun berapa ini bu? kok temen lu masih gak ngerti internet? dikasih kursus privat aja gimana?heheheh

    BalasHapus


ShoutMix chat widget